Selasa, 22 April 2008

Berpikir positif

Dalam bukunya The Magic of Thinking big,David J.Schwartz (alih bahasa Drs.Fx. Budiyanto ) mengatakan : Kesangsian adalah kekuatan yang negatif . Ketika pikiran tidak percaya atau ragu, pikiran tersebut menarik "dalih" untuk menyokong ketidakpercayaaan tersebut.

Keraguan,ketidakpercayaan,keinginan bawah sadar untuk gagal,perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, bertanggung jawab atas sebagian besar kegagalan.

Pada kehidupan sehari-hari sering kita dihadapkan benyak keragu-raguan. Misalnya untuk membuka usaha terlampau banyak pertimbangan ah usaha apa ya ? Mau bikin sapu apa laku? Mau buka konveksi jualnya kemana ? dst dst. Pernyataan David J Schwarts diatas harus menjadi motivator Berpikirlah berhasil,maka yakinlah pasti berhasil !

Disaat saya menikmati waktu luang,sudah gak bermacet ria pergi ke kantor (sudah pensiun bo) ayo kita bersama-sama berpikir berhasil dalam menjajal peluang usaha. Saya niat ingsun sebagai hobiis tanaman

hias ya akan berkecimpung dibidang tersebut.Seberapapun peluang dijalur ini asal ditekuni dan ditelateni niscaya akan berhasil.

Tidak ada komentar: